TUGAS ILMU SOSIAL DASAR ( SOFTSKILL )

PLANING MASA DEPAN SEORANG MUHAMMAD FADJRI

Nama saya Muhammad Fadjri, saya sekarang berumur 18 tahun, saya anak kedua dari dua bersaudara.

Untuk saat ini saya hanya menjadi seorang mahasiswa disebuah perguruan tinggi , di Universitas Gunadarma. Saya merasa bersyukur sekali karena saya masih bisa meneruskan pendidikkan kejenjang yang lebih tinggi. Karena diluar sana masih banyak orang yang tidak bisa melanjutkan pendidikkannya kejenjang yang lebih tinggi.

Pada saat ini saya ingin berusaha sekuat tenaga saya untuk menuntu ilmu dengan sebenar-benarnya, agar saya tidak menyesal dikemudian hari. Dan agar saya bisa lulus dengan IP yang paling tinggi dan paling terbaik dari semuanya.

Setelah saya lulus kuliah nanti, saya bercita-cita agar saya bisa diterima sebuah perusahaan yang saya inginkan dan mempunyai kedudukkan yang saya inginkan. Selain bekerja saya juga ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses agar penghasilan saya bisa bertambah menjadi dua kali lipat. Agar saya bisa membalas budi kepada orang tua saya yag telah merawat dan membiayakan saya dari kecil sampai saya sebesar ini. Dan ketika  nantisaya sudah berkeluarga, saya juga ingin bisa membahagiakan anak dan istri saya.

Saya sangat berharap apa yang saya tulis saat ini dapat terwujud kedepannya sesuai dengan apa yang saya inginkan dan saya sadar bahwa tidak setiap rencana berjalan seperti apa yang kita inginkan maka dari itu saya mempersiapkan diri dari sekarang terhadap kemungkinan yang nanti akan terjadi.

Apa yang telah saya tulis diatas akan selalu menjadi pacuan dan motivasi saya terhadap diri saya sendiri untuk bisa mewujudkan apa yang saya rencanakan dan semoga juga dapat menjadi motivasi serta semangat bagi kalian yang membacanya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

