My Hobby

Hobby saya yang pertama adalah memancing. Saya memilih memancing sebagai hobby saya sejak saya masih sekolah kelas 1 SMP. Pertama kali saya dikenalkan memancing oleh Om saya. Pada awalnya saya juga tidak suka mancing, tetapi pas saat saya diajarkan memancing oleh Om Saya, disitulah saya sudah mulai suka sekali dengan hobby yang namanya memancing.

Mungkin bagi orang-orang yang tidak suka memancing, memancing itu adalah suatu hal yang membosankan atau suatu hal yang tidak mengenakkan. Tapi pada kenyataan, memancing tidak sejelek yg mereka kira.

Mengapa saya berkata seperti itu?

Karena dari memancing, saya dapat mengerti apa itu sabar dan betapa susahnya menjadi sabar. Karena klo kita memancing tidak memiliki sifat sabar, kita ga bakal bisa memancing dengan tenang. Karena kunci keberhasilan untuk memancing adalah sabar.

Dengan kita memancing, kita juga menambah teman. Karena dipemancingan bukan hanya ada manusia dari golongan atas, tetapi juga banyak manusia dari golongan bawah. Mereka menyatu bersama dalam keseruan memancing. Mereka dapat tertawa bersama, sedih bersama ketika sedang tidak mendapatkan ikan dan masih banyak lagi keseruan dan kesedihan yang terjadi di suatu tempat pemancingan. :D:(:)

Tinggalkan Balasan

