Futsal

Bermain futsal adalah salah satu olah raga yang paling saya suka atau saya gemari. Karena bagi saya, olah raga futsal adalah salah satu olah raga yang mengasikkan dan mengenakkan. Maka dari itu saya sangat menggemari atau menyukai olah raga futsal.

Saya bermain futsal bisa sampai seminggu 3 kali. Saya biasanya bermain futsal dengan teman-teman kampus, teman-teman sekolah, teman-teman rumah, maupun teman-teman saya yang lain. Karena bagi saya, sesibuk-sibuknya kita. Olah Raga jangan sampai kita lupakan, karena olah raga itu sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Maka dari itu saya pasti akan menyisihkan sedikit waktu saya untuk dapat bermain futsal untuk tetap menjaga kesehatan tubuh saya. Tetapi tetap berhati-hati menjaga keselamatan kita agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan dalam permainan olah raga futsal tersebut. Karena di setiap permainan atau olah raga yang kita inginkan mempunyai resiko, maka dari itu kita harus bisa mengantisipasinya agar semuanya baik-baik saja.

Tinggalkan Balasan

