Taman Wisata Safari Indonesia

Taman Wisata Safari Indonesia yang berada di desa Cibeureum Kecamatan Cisarua Bogor, adalah salah satu tempat Wisata yang paling saya suka. Karena tempatnya strategis dan pemandangannya sangat bagus. Walaupun tiket masuknya cukup menguras dompet, tapi saya tidak akan bosen untuk pergi ketempat Wisata tersebut. Karena harganya pun seimbang dengan fasilitas dan keindahannya.

Banyak obyek menarik yang terdapat di kawasan wisata yang banyak mengkoleksi beragam jenis binatang ini, di antaranya, safari park, taman burung, animal education show, prmates & reptiles, babby zoo, kincir raksasa, gajah dan kuda tunggang, safari trek, caravan & hotel dan wild-wild west.

Permainan yang paling saya suka di Taman Wisata Safari Indonesia adalah Bom-Bom Car, Karena permainan itu memang sangat mengasikkan. Tetapi masih banyak lagi permainan-permainan yag saya suka dari Taman Wisata Safari Indonesia.

Saya juga menyukai wahana Babby Zoo, Karena di Wahana tersebut kita dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada di dalam wahana tersebut. Selain berinteraksi, kita juga dapat berfoto-foto dengan hewan yang ada di dalam wahana tersebut.

Tinggalkan Balasan

