Valentino Rossi

Valentino Rossi adalah salah satu pembalap motor idola saya. Saya menyukai Valentino Rossi semenjak saya pertama kali melihat balap MotoGP. Saya menyukai Valentino Rossi karena kehebatannya didunia balap MotoGP sudah tidak dapat diragukan lagi. Walaupun pada beberapa tahun belakangan ini, karirnya sudah mulai menurun. Tapi rasa mengidolakan dia tidak pudar.

Valentino Rossi lahir di Urbino, Italia, 16 Februari 1979. Rossi memulai balap MotoGP sejak tahun 1996. Dia memulai balap pada usia 17 tahun. Dia memulai balap diawali di Grand Prix. Dimemulai balap dari kelas 125cc dan meningkat satu persatu, dan sampai dia sekarang di kelas MotoGP.

Dia adalah salah satu pembalap yang tersukses sepanjang masa. Karena dia sudah bisa meraih 9 kali gelar Juara Dunia. Dan masih banyak rekor-rekor dan prestasi-prestasi yang dia hasilkan dari sejak pertam sampai sekarang dia berkarier.

Dia mempunyai julukan yang paling terkenal adalah The Doctor. Julukan itu dibuat oleh dia sendiri. Julukan itu ada sejak tahun 2000, ketika iya berada di kelas 500cc. Dia memilih julukan seperti itu, karena bagia dia berada di kelas 500cc butuh memiliki keseriusan, dan dia menganggap dirinya bukan anak kecil lagi. Selain itu dia juga menyukai ide-ide sebagi ilmuwan gila dan dia juga sering melakukan eksperimen-eksperimen gila, dia menganggap pantas memakai julukan itu setelah mendapatkan prestasi sebagai juara dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s