Kenangan Bersama 1KA22

Pada hari Senin, tanggal 02 Juli 2012. Saya dan teman-teman dari 1KA22 mengadakan acara jalan-jalan ke Puncak,Bogor. Kami mengadakan acara tersebut untuk menghilangkan sejenak kepenatan-kepenatan setelah setiap hari melakukan kegiatan belajar dan acara tersebut juga bertujuan untuk perpisahan kelas 1KA22. Kami pergi kesana dengan mengendarai sepeda motor, ada sekitar 15 motor yang ikut pada acara tersebut. Kami berangkat bersama-sama dari Kampus D Depok sekitar pukul 08.00 dan kami sampai tujuan kami yang pertama sekitar pukul 11.00.

Tujuan kami yang pertama adalah Wisata Curug Cilember. Setelah dari Wisata Curug Cilember, kami melanjutkan perjalanan kami menuju Puncak Pas, Bogor. Kami beristirahat disalah satu warung yang berada dipinggiran jalan Puncak Pas, Bogor. Kami juga mengunjungi salah satu Kebun Teh yang ada disekitar warung tersebut. Kami berangkat pulang sekitar pukul 17.00. Diperjalanan pulang, kami mampir dahulu didaerah Bogor untuk beristirahat dan makan malam bersama. kami sampai dirumah kami sekitar pukul 11.00. Dan alhamdulillah kami bisa pulang dan pergi dengan selamat tanpa ada halangan apapun.

Banyak banget kenangan yang saya alami dan dapatkan dari perjalan tersebut. Saya tidak pernah menyesal dapat ikut dalam perjalanan tersebut. Saya tidak akan melupakan kenangan terindah yang saya alami dan dapatkan bersama 1KA22.