Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero adalah salah satu pemain sepak bola idola saya. Saya menyukai Alessandro Del Piero sejak dia bermain di Club Sepak Bola Juventus sampai sekarang dia main di Club Sepak Bola Sydney F.C. Saya akan menjelaskan sejarah atau historynya secara singlat tentang Alessandro Del Piero.

Alessandro Del Piero lahir di Conegliano, Italia. Dia lahir pada tahun 9 November 1974. Dia memulai kariernya sebagai pemain sepak bola sejak tahun 1991, di Club Padova Seri-B.Lalu semenjak tahun 1993 dia bermain di Club Juventus F.C.

Sudah banyak gelar dan prestasi yang dia dapatkan bersama Club Juventus. Bahkan pada 10 Januari 2006, Dia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah bagi Juventus setelah mengoleksi 199 gol dalam 13 tahun sebagai pemain Juventus.

Dia sangat setia kepada Juventus, bahkan pas Juventus terdegradasi ke Seri-B. Dia tetap setia membela Juventus. Walaupun banyak Club dari luar yang menginginkan service dari dirinya, namun iya menolaknya.

Setelah membela Juventus selama 19 tahun, musim 2011-2012 adalah musim terakhirnya dia membela Juventus karena kontraknya tidak diperpanjang lagi oleh pihak manajemen dari Juventus. Dan pada akhirnya dia bermain di Club Sydney F.C.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s