Belajar Mengendarai Sepeda Motor

Pada usia sekitar 12 atau 13 tahun saya belajar mengendarai sepeda motor. Pada awalnya saya takut untuk mengendarai sepeda motor, tetapi rasa ingin saya mengalahkan rasa ketakutan saya. Saya belajar sepeda motor dengan diajarkan oleh teman saya. Mengapa saya diajarkan mengendarai sepeda motor oleh teman saya bukan sama orang tua saya?

Karena pada saat itu orang tua saya belum mengizinkan saya untuk mengendarai motor pada usia saya saya 12 atau 13 tahun itu. Tetapi saya dengan nekat melanggar aturan orang tua saya itu. Maka dari itu saya belajar mengendarai sepeda motor dengan diam-diam tanpa sepengetahuan dari orang tua saya. Tetapi dengan berjalannya waktu, orang tua saya pun tau bahwa saya sudah belajar mengendarai motor tanpa sepengetahuan dia.

Pada awalnya orang tua saya sempat kesal dengan sifat saya seperti itu, tetapi setelah saya jelaskan secara baik-baik mengapa saya melakukan hal seperti itu. Pada akhirnya orang tua saya memaafkan sifat saya yang seperti itu dan dia dapat mengertikan sifat saya yang seperti itu. Dan akhirnya saya juga diizinkan untuk belajar dan mengendarai sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

