Pengalaman Melamar Pekerjaan

Pada pas libur kenaikkan tingkat satu ke tingkat dua, saya mencoba mengisi waktu libur saya untuk bekerja. Maka dari itu saya dan teman saya mencoba melamar pekerjaan ke salah satu perusahaan jasa swasta yang berada didaerah Lenteng Agung.

Saya diberitahu tentang lowongan pekerjaan itu dari teman saya. teman saya mengasih tau saya bahwa diperusahaan itu lagi membutuhkan pekerja yang mau bekerja freelanch. Dan akhirnya saya dan dua orang teman saya mencoba melamar ke perusahaan itu. Lalu kami bertiga dipanggil oleh perusahaan itu untuk interview terlebih dahulu. Dan kamipun mengikuti arahan yang diberikan oleh perusahaan itu.

Setelah kami di interview, kami disuruh menunggu hasil dari interview itu. Dan setelah beberapa hari kami menunggu hasil dari interview itu. Ternyata kami bertiga tidak ada yang diterima sama sekali oleh perusahaan itu. Kami sempat merasa kesal dan kecewa, karena kami udah cape dan panas-panasan untuk mengikuti panggilan interview itu, tapi ternyata kami tidak lolos. Tapi setelah kami fikir-fikir lagi, ternyata itulah susahnya orang mencari duit. Kita bertiga mendapat pelajaran yang berharga banget dari kejadian seperti itu. Ternyata betapa susahnya orang tua kita mencari uang untuk membesarkan kita dari besar sampai sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s