Pengalaman Menjadi Panitia Tour

Pada tanggal 14 Oktober 2012, Saya dan teman-teman rumah saya berencana mengadakan tour ke Pantai Anyer. Saya dan teman saya 3 orang ditunjuk oleh teman-teman dan orang-orang yang ingin mengikuti acara tersebut untuk menjadi panitia dari acara jalan-jalan tersebut.

Pada awalnya saya dan 3 orang teman saya ragu untuk menjadi panitia dalam acara tersebut, karena menjadi panitia itu mempunyai tanggung jawab yang begitu besar. Apalagi menjadi panitia tour mempunyai tanggung jawab yang lebih berat dibandingkan menjadi panitia dalam hal yang lainnya. Hal yang pertama yang membuat tanggung jawab menjadi panitia tour lebih berat adalah menanggung keselamatan dari para peserta yang ikut dalam acara tersebut.

Tetapi setelah saya dan teman saya berfikir-fikir, ga ada salahnya untuk memberanikan diri menjadi panitia dalam acara tersebut. Saya dan teman saya bekerja sama untuk kelancaran acara tersebut. Kami mengadakan perlombaan-perlombaan didalam acara tersebut dan kami mengadakan Dorprize didalam acara tersebut.

Dan pada akhirnya, acara itupun berjalan dengan lancar dan tidak ada suatu halangan apapun. Kami sebagai panitia merasa bangga karena acara yang telah kami adakan berjalan dengan baik. Banyak peserta yang merasa bahagia dengan acara tersebut, dan ada juga beberapa peserta yang merasa kecewa dengan acara tersebut. Tetapi kami tetap merasa bangga karena baru pertama kalinya kami mengadakan acara tersebut, tetapi hasilnya sudah cukup memuaskan. Dan bagi yang merasa kecewa dengan acara tersebut, kami jadikan suatu pelajaran buat kami sebagai panitia. Agar diacara tour selanjutnya, semua menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang.

tour1

tour

Tinggalkan Balasan

