Ryan Joseph Giggs

Ryan Joseph Giggs adalah pemain sayap idola saya yang bermain di Manchester United. Sejarah singkat tentang seorang Ryan Giggs.

Ryan Joseph Giggs lahir pada 29 November 1973, di Cardiff, Wales, Inggris. Ryan Joseph Giggs adalah salah satu pemain sayap terbaik di Dunia sepanjang sejarah. Ryan Joseph Giggs adalah salah satu pemain yang paling loyalitas di Manchester United.

Pada tahun 1985-1987 Ryan Joseph Giggs bermain di Manchester City, lalu pada tahun 1987 Ryan Joseph Giggs pindah ke Manchester United sampai saat ini. Ryan Joseph Giggs memakai nomor punggung 11. Dia adalah salah satu pemain sepak bola yang sangat ahli dengan kaki kirinya.

Sudah banyak sekali gelar atau prestasi yang Ryan Joseph Giggs raih sejak pertama kali bergabung dengan Manchester United sampai sekarang ini. Ryan Joseph Giggs berhasil memcahkan pemain pertama terbanyak tampil untuk MU sepanjang sejarah (805 kali) setelah memecahkan rekor Sir Bobby Charlton (758 kali). Ryan Joseph Giggs bersama United sudah memenangkan dua belas kali gelar juara liga (mengalahkan rekor yang disandang oleh pemain Liverpool F.C. Alan Hansen dan Phil Neal yaitu sembilan kali). Ryan Joseph Giggs juga meraih empat gelar FA Cup, dua gelar League Cup dan dua gelar Liga Champions yang dia raih selama berkostum Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s